ANTISIPASI BENCANA BANJIR, TNI-POLRI DAN FORKOPIMDA SUSUR SUNGAI WANGI

Danramil 0819-11/Beji Kodim 0819/Pasuruan Kapten Arh Nanang Sugito beserta 7 anggota Koramil  dan Kapolres Pasuruan beserta jajaran melaksanakan kegiatan susur sungai untuk Mengantisipasi Bencana Banjir di Wilayah Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan bersama masyarakat yang di hadiri 300 Orang dari berbagai unsur Forkopimda guna mengantisipasi banjir pada saat musim penghujan seperti saat ini. Rabu, (26/02/20)
Turut hadir pada kegiatan tersebut antar lain Kapolres dan Wakapolres Kabupaten Pasuruan beserta jajaran, Camat dan para Kades se kecamatan Beji.
Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan penyisiran aliran sungai serta pembersihan pinggiran sungai yang tertimbun sampah, setelah acara pembersihan aliran sungai dilaksanakan dilanjutkan dengan penyebaran bibit ikan lele oleh Kapolres Pasuruan di sungai Wangi, kecamatan Beji.
Kegiatan ini dilaksanakan guna meningkatkan rasa kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya. Mengingat curah hujan yang cukup tinggi di wilayah Pasuruan khususnya.
Menurut Camat Beji, Bapak Taufikhul Ghony SE, Msi. mengatakan, “Kegiatan ini dipelopori oleh TNI-Polri serta Forkopimda Pasuruan. Karena hal tersebut kami mengucapkan terima kasih kepada para semua unsur yang terlibat,” Ucap Camat. (Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar