BABINSA KORAMIL WINONGAN BERIKAN MATERI KEWIRAAN DAN DISIPLIN KEPADA SISWA SMKN


PASURUAN - Pada hari Rabu tanggal 26 Pebruari 2020 Bertempat di ruang kelas SMKN Winongan, Babinsa Koramil 15/Winongan Kodim 0819/Pasuruan Pelda Yohanar, Babinsa Winongan memberikan pelajaran Kewiraan dan Disiplin kepada pelajar X SMKN Winongan.

Berawal dari banyaknya permintaan kepada Koramil 15/Winongan untuk menjadi pendamping dalam memberikan pelajaran Kewiraan dan Disiplin dilingkungan Sekolah, baik tingkat SLTP dan SLTA ataupun SMK, maka Danramil 15/Winongan Kapten Inf Edi Suryanto memerintahkan para Babinsa untuk memberikan materi Kewiraan dan Disiplin,” jelas Pelda Yohanar.

Lebih lanjut Pelda Yohanar, mengatakan bahwa pemberian materi tersebut bertujuan untuk menyiapkan perserta didik melalui kegiatan bimbinan, pengajaran dan atau latihan bagi peranannya di masa mendatang serta meningkatkan kedisiplinan,”Terangnya.

Dihadapan para pelajar, Pelda Yohanar mengajak para peserta didik agar mempunyai mental dan karakter serta melatih kedisiplinan para pelajar. Sebagai generasi penerus bangsa harus punya semangat dalam menimba ilmu agar kedepan bisa ikut membangun daerah ini menjadi lebih maju,” ungkapnya.(Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar