DANRAMIL GADINGREJO TINJAU LOKASI RUMAH WARGA YANG AMBRUK

Danramil 0819-25/Gadingrejo Kapten Arh Indar Sumarsono bersama anggota Staf kecamatan, angota polsek, anggota BPBD, Dinas Perkim dan kepala Desa Gadingrejo langsung turun ke lokasi untuk melihat puing-puing rumah warganya yang ambruk karena bangunan yang sudah tua dan lapuk di Desa gadingrejo di lingkungan Rujak Gadung Rt.01 Rw 01 Kelurahan Karangketuk Kota Pasuruan. (Senin, 17/02/20)
Kapten Arh Indar Sumarsono mengatakan, ia bersama aparat setempat meninjau rumah warga yang ambruk karena sudah rapuh termakan usia. “Saya dapat kabar ada rumah warga yang ambruk. Makanya pagi ini saya melakukan peninjaun bersama ke lokasi untuk memastikan saja,” kata Indar Sumarsono.
Dikatakan Danramil peristiwa ambruknya rumah warga di wilayahnya telah dilaporkan ke Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh H Burhan Fajari Arfian, S.Sos.
Kapten Indar juga melakukan pengecekan dan menanyakan kerugian yang dialami korban. Selanjutnya akan diajukan ke Dinas Sosial, diupayakan bisa dapat bantuan dan Alhamdulillah tidak ada korban jiwa,” ujarnya Danramil. (Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar