DONOR DARAH, BENTUK KEPEDULIAN BABINSA DARI KODIM 0819/PASURUAN

Anggota Koramil 0819-25/Gadingrejo Kodim Pasuruan mengikuti kegiatan donor darah yang bertempat di kantor PWI (WARTAWAN SADAR KEMANUSIAN) dijalan alun-alun utara Kota Pasuruan. Rabu (19/2/20)
Keterlibatan TNI dalam donor darah yang dilaksanakan secara rutin ini adalah sebagai wujud kepedulian kemanusiaan antar sesama untuk memberikan manfaat bagi masyarakat ataupun warga yang membutuhkan darah, serta memberikan contoh dan motifasi kepada masyarkat untuk mau membantu dan berbuat yang bermanfaat bagi kepentingan sesama.
Serda Sucipto Babinsa Koramil 25/Gadingrejo yang ikut serta dalam kegiatan tersebut mengaku jika melakukan donor darah juga baik untuk kesehatan. Yakni dapat melancarkan sirkulasi darah. Disisi lain juga memberikan manfaat bagi orang yang membutuhkan stok darah.

Mungkin bagi sebagian orang takut, tapi bagi saya ini justru akan melancarkan sirkulasi darah  tentunya menyehatkan dan paling utama untuk kemanusiaan.
Sementara itu Kopda Dori yang juga ikut antri pada kegiatan donor darah mengapresiasi kegiatan sosial tersebut, Serta Warga juga  dengan tenang mengantri untuk diambil darahnya. Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan sukses.

Posting Komentar

0 Komentar