SERMA EDI, BABINSA KARANG SENTUL BANTU PERBAIKI SALURAN IRIGASI

Babinsa Karang Sentul melaksanakan kegiatan Karya bhakti pengecekan serta perbaikan plengsengan saluran irigasi di Dusun Karanganyar Tengah Desa Karang Sentul kecamatan Gondang Wetan (07/02/20)
Serma Edi S, mengatakan, "kegiatan gotong royong seperti ini merupakan salah satu cara untuk mengoptimalkan sarana pertanian. Yang salah satunya adalah sistem irirgasi. Dengan dilakukanya perbaikan saluran irigasi agar pengairan sawah dapat berjalan lancar dan merata,” Ungkap Babinsa. 
Saluran irigasi sebagai sarana penyalur air pertanian harus terus dipelihara dan dijaga kelencarannya sehingga hasil dari pertanian dapat mencapai target yang maksimal dan baik. Dengan adanya kegiataan ini sekaligus  sebagai ajang mempererat tali silaturahmi menjalin hubungan antara babinsa dan masyarakat setempat.
"Bersama Rakyat TNI Kuat" Dengan kemanunggalan TNI bersama rakyat diharapkan semua program di sektor pertanian akan berhasil dan sukses. Salah satu warga yang ikut memperbaiki plengsengan tersebut, Bpk Warsito mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota TNI khususnya Babinsa Koramil 0819-14/Gondang Wetan yang telah melakaksanakan perbaikan saluran irigasi ini sangat membantu warga.(Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar