Sinergitas tiga pilar, giat baksos pasca banjir

Wujud sinergitas antara TNI, Polri dan Forkopimcam dalam melaksanakan baksos pasca banjir di Dusun Gedangklutuk, RW 03, Kelurahan Kedungboto, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Selasa (18/02/20).

Rombongan Forkopimcam bersama Jajaran Kodim 0819 Pasuruan dan Polres Pasuruan Kabupaten tiba dilokasi pada pukul 09.20 WIB. Hadir dalam kegiatan baksos, Camat Beji Taufikhul Ghoni. SE Msi., Danramil 11/0819 Beji, Kapten Arh. Nanang Sugito, Kapolsek Beji Kompol Drs. H Ahmad SH., Ka. Puskesmas Dr. Arma Rostina Helianti beserta 6 anggota Pukesmas Beji, Kepala Desa Kedungboto Subandi beserta Perangkat Desa.

Pelaksanaan baksos dimulai dengan pengobatan masal gratis, terdapat 4 RT warga Desa Kedungboto yang mengikuti kegiatan ini, sekitar terdapat 100 lebih warga yang datang untuk hadir melaksanakan pengobatan pasca banjir.

Kapten Arh Nanang Sugito menyampaikan merasa senang dan bahagia dengan adanya kegiatan baksos ini adalah program pemerintah yang selalu memperhatikan warganya. “Bukan hanya di Kecamatan Beji saja tapi menyeluruh, khususnya di Pemerintahan Pasuruan Kabupaten ataupun Kota,” katanya.

Posting Komentar

0 Komentar