DEMI MENGEJAR TARGET PENYELESAIAN PEMASANGAN BRONJONG, TNI DAN WARGA BERJIBAKU


PASURUAN - TMMD adalah salah satu wujud Operasi Bhakti TNI, yang merupakan program terpadu lintas sektoral. Dimana pembangunan melibatkan instansi Pemerintah Baik TNI-Polri, Pemda dan warga. Mereka bersama-sama harus bersinergi dalam mensukseskan Hajat TMMD Ke 107 Kodim 0823/Situbondo. Seperti yang dilakukan di desa Alastengah Kec. SUmbermalang Kab. SItubondo. “Proses pembangunan bronjong di Desa Alastengah Kecamatan Sumbermalang terus kami kebut. Agar dapat bermanfaat bagi warga Sumbermalang, ”kata anggota Satgas TMMD 107 Kodim 0823/Situbondo. Selasa (17/03/2020)

Serma Agus tim teknis pembangunan Satgas TMMD 107 menjelaskan, menentukan target, pengerjaan sasaran terus digenjot. Bahan yang masih kurang terus didrop ke guna guna memenuhi target pengerjaan.
“Bahan batu kembali didrop lagi ke sasaran. Pengerjaan Sasaran untuk membuat bronjong terus digenjot dengan bergotong-royong bersama masyarakat dan diharapkan semua sasaran dapat diselesaikan sesuai waktu yang telah di tentukan, ”Ujarnya

Posting Komentar

0 Komentar