KOPI MENJADI TEMAN DISELA ISTIRAHAT SIANG


PASURUAN - TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke 107 yang saat ini sudah memasuki hari ke 2, meskipun cuaca tidak menentu, kadang hujan dan kadang panas. Namun hal ini tidak menyurutkan semangat dan niat baik Satgas TMMD dan warga untuk mengerjakan pemasangan batu ke dalam bronjong disepanjang lereng jalan tembusan antara Desa Tlogosari dengan desa Alas Tengah. Hal ini dilakukan agar selesai tepat waktu dan dengan hasil yang baik.
Untuk mengurangi rasa lelah dan kecapekan, mereka memanfaatkan waktu istirahat di siang hari dengan istirahat sambil menikmati sebatang rokok dan seplastik kopi yang sudah dipersiapkan oleh warga sebagai tanda ikut urun rembug dalam kesuksesan TMMD ke 107.

Bahkan, di waktu siang ini, Selasa (17/3/20) di cuaca yang sangat panas ini, Letda Inf Prayit bersama anggota satgas memanfaatkan waktu tersebut. Walaupun mereka istirahat dan sambil ngobrol namun otak dan fikirannya tak lepas dari program TMMD.
“Harus digunakan sebaik-baiknya dalam waktu istirahat ya kita istirahat. INi kan untuk mengumpulkan kekuatan kita kembali karena sudah sejak pagi tadi bekerja,” kata Letda Prayit.

Sementara itu, Serka Danang yang merupakan anggota Letda Prayit membenarkan pimpinannya. “Memang benar apa yang dikatakan Danton Prayit. Namun kita tidak boleh putus asa dan harus tetap berfikir bagaimana agar program pelaksanaan TMMD 107 Kodim 0823/Situbondo ini berjalan dengan baik dan tepat waktu,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar