SENAM AEROBIC DAN CUCI TANGAN BERSAMA WARGA, DANDIM 0819/PASURUAN TURUN KELAPANGAN

Anggota TNI dari Kodim 0819/ Pasuruan yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim Letkol Arh H. Burhan Fajari Arfian S.Sos beserta jajaran ikut berpartisipasi dalam mensosialisasikan tentang pencegahan Virus Corona di wilayah Pasuruan dengan cara melaksanakan kegiatan senam aerobic dan cuci tangan untuk menjaga kesehatan dan kebersihan mulai dari diri pibadi serta lingkungan. Minggu (08/03/20)

Kegiatan ini berlangsung di GOR Untung Suropati jalan Sultan Agung No.04 Kelurahan Purutrejo Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan yang diselenggarakan oleh Pemkot dan Forkopimda Kota Pasuruan dengan tema ” CEGAH TANGKAL VIRUS CORONA, MENUJU KOTA PASURUAN SEHAT”

Pada acara tersebut warga masyarakat tampak antusias untuk mengikuti kegiatan yang dilaksanakan oleh penyelenggara, hal ini merupakan kegiatan yang positif terlihat dari banyaknya yang hadir lebih dari sekitar 800 warga memenuhi dilapangan GOR Untung Suropati mulai dari orang dewasa dan anak-anak.

Hadir pada kegiatan tersebut antara lain Plt. Walikota Pasuruan, Dandim beserta jajaran, Kapolres Kota Pasuruan, DanYonzipur 10/2/ Kostrad Pasuruan, Para Asisten dan Kepala OPD Kota Pasuruan, Muspika dan Lurah Kota Pasuruan serta masyarakat Kota Pasuruan.

Kegiatan yang dimulai pukul 06.00 WIB di buka oleh Raharto Teno, S.T dan menyampaikan ” Bahwa mencuci tangan dengan cara yang benar adalah salah satu bentuk pencegahan berbagai macam penyakit dan kami menghimbau kepada masyarakat Kota Pasuruan mari kita dukung program pemerintah untuk mencegah terjadi penularan Virus Corona di Kota Pasuruan melalui kegiatan pentingnya untuk bercuci tangan, Pemkot Kota Pasuruan melalui Dinkes Kota Pasuruan juga memberikan penyuluhan cuci tangan dengan cara mempraktekan langsung bersama sama, harapannya agar masyarakat lebih mudah mengingat dan menerapkan di kehidupan sehari-hari. (Pendim0819pas).

Posting Komentar

0 Komentar