TIM KESEHATAN, SIGAP CEK KESEHATAN WARGA DAN SATGAS TMMD 107


PASURUAN - Tim Kesehatan yang tergabung dalam Satgas TMMD 107 di Kabupaten Situbondo selalu terkait kesehatan Satgas yang sedang bekerja dan warga sekitar.

Lebih lanjut cuaca saat ini tidak menentu, hujan dan panas yang menyengat saat siang tiba dan udara dingin jika malam dan pagi hari. Kondisi ini bisa membuat satgas dan warga rentan terhadap penyakit.

Antisipasi hal ini Pelda Budi Harto bersama Kopda Budi Subagia anggota tim kesehatan dari Satgas Kodim 0823/Situbondo rutin melakukan pemeriksaan tensi kepada masyarakat dan Satgas. Mereka keliling dan membagikan obat kepada mereka yang sakit.

Dengan rutin melakukan pemeriksaan kesehatan yang diharapkan satgas kesehatan dan pelaksanaan TMMD berjalan lancar dan tepat sasaran.

Pelda Budi Harto "pengecekan kesehatan ini dirancang untuk memastikan kesehatan semua kalangan, baik dari anggota Satgas TMMD 107 dan masyarakat mengamankan," terangnya.

"Dengan meyakinkan maka mereka bisa efektif mendukung pelaksanaan TMMD di Sumbermalang ini. Belakangan ini cuaca di Wilayah Situbondo sering berubah - ubah, hal ini tentu saja dapat mengurangi kondisi fisik satgas dan masyarakat," imbuhnya. (Penrem 083/Bdj)

Posting Komentar

0 Komentar