WARGA BANGGA, DAPAT KELUARGA BARU


PASURUAN - Situbondo, Rumah tinggal warga desa Tlogosari akan ditempati personel TMMD Reguler ke-107, untuk tempat menginap selama pelaksanaan TMMD berlangsung hingga penutupan nanti, Selasa (17/03/20)

Di hari kedua seluruh personel Satgas TMMD dari Yonif 527/BY dan Zipur 5 Kepanjen akan memasuki  rumah-rumah warga masyarakat sesuai ploting dan koordinasi dengan pihak terkait.

Hal ini dibenarkan Perwira Teritorial (Pasi Ter) Kodim 0823/Situbondo, Kapten Infanteri Sugeng. S,
dijelaskan oleh Pasi Ter, penempatan para prajurit itu merupakan salah satu program TMMD untuk berbaur bersama warga desa setempat.

"Selain untuk memperlancar proses kegiatan, anggota TMMD ini nantinya akan merasakan kebersamaan, suka dan duka yang akan dilalui bersama warga desa setempat," imbuhnya.

Disisi lain, dengan ikut berbaur dalam kehidupan disetiap penduduk di desa itu pastinya akan terjalin hubungan rasa kekeluargaan dan kebersamaan. Sehingga program TMMD ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. Misalnya melalui program perbaikan rumah tidak layak huni dan sebagainya.

"Semoga di kegiatan TMMD ke-107 ini berjalan aman, lancar, dan para anggota juga harus dapat bersinergi dengan masyarakat demi kegiatan membangun desa ini sesuai dengan apa yang kita semua harapkan," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar