ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19, BABINSA KORAMIL 18/PANDAAN CEK POSKO MUDIK DAN PELAYANAN COVID-19

Babinsa Koramil 18/Pandaan Kodim 0819/Pasuruan, Serda Wahyu dan Koptu Rahmat, bersama Anggota Polsek Pandaan, Tim Kesehatan, Dinas Pehubungan dan anggota Satpol PP beserta Ormas melaksanakan pemantauan kedatangan pemudik di diterminal Pandaan.  Rabu, (08/04/20)
Tim yang tergabung dalam gugus tugas pengamanan ini juga mendirikan posko bagi pemudik dan pelayan covid-19 yang berlokasi di jalan A.Yani kelurahan Petungasri kecamatan Pandaan kabupaten Pasuruan. Posko layanan yang di dirikan ini bertujuan untuk mencegah meluasnya penyebaran virus tersebut.
Dari hasil pemantauan ada beberapa penumpang yang turun dari bis dan langsung di periksa oleh Petugas medis, selain itu diposko mudik dan pelayanan Covid–19, akan dilakukan pengecekan suhu tubuh, masyarakat wajib cuci tangan menggunakan sabun dan hand sanitizer, kemudian melewati bilik sterilisasi yang menyemprotkan disinfektan.
Babinsa kelurahan Petungasri, Serda Wahyu mengatakan bahwa “Hasil pemeriksaan kesehatan oleh tim medis, semua penumpang dalam keadaan sehat,” pungkasnya.(Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar