BABINSA DARI KODIM PASURUAN BAGI-BAGI MASKER DAN HAND SANITIZER DI PASAR BANGIL

Aksi Personel Koramil Bangil Kodim 0819/Pasuruan membagi-bagikan masker dan Hand Sanitizer gratis kepada setiap warga binannya. Adalah Babinsa Kiduldalem anggota Koramil 0819-10/Bangil, Serka Wirawan dan Sertu Ajar Dewanto bersama Pemdes, Kepala Pasar Bangil, Babinkamtibmas dan para petugas Pasar membagikan masker dan Hand Sanitizer gratis kepada Warga yang berada di sekitaran Pasar Tradisional bangil, Senin (13/04/2020).
Pembagian Masker dan Hand Sanitizer secara gratis tersebut untuk mencegah dan menekan penyebaran Covid-19 serta mengantisipasi perlindungan kesehatan bagi warga masyarakat yang ada di sekitar wilayah desa Kidul Dalem dengan cara mendatangi setiap lapak atau kios pasar tradisional tersebut. Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Bapak Andry Wahyudi yaitu salah satu wakil ketua dari partai politik serta di dampingi bapak Budi Santoso yang sehari-hari menjabat sebagai Kepala Pasar Bangil.
Babinsa Serka Wirawan menyampaikan, "Pembagian masker dan Hand Sanitizer gratis ini sengaja untuk dibagikan kepada warga sebagai antisipasi dan perlindungan untuk mencegah dan menekan penularan Covid-19 yang semakin mengkhawatirkan," Ujarnya
Dalam kegiatan tersebut Babinsa Serka Wirawan dan Sertu Ajar Dewanto juga menghimbau kepada masyarakat diwilayah desa binaannya agar selalu gunakan masker, jaga kesehatan, jaga kebersihan dan rajin mencuci tangan serta selalu berdoa memohon kepada Allah SWT semoga kita semua diberikan kesehatan dan terhindar dari wabah covid-19 ini. Ungkap Babinsa. (Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar