KASDIM PASURUAN DAMPINGI WABUP, KUNJUNGI POSKO TIM GUGUS TUGAS PENCEGAHAN COVID-19 WINONGAN

Kasdim 0819/Pasuruan Mayor Czi Sultoni mendampingi
Wakil Bupati Pasuruan KH. Mujib Imron, Wakapolres Pasuruan Kompol Hendy Kurniawan, S.Sos dan bersama Tim Satgas Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pasuruan mengunjungi Posko Tim Gugus Tugas Pencegahan dan Percepatan Penanganan Covid-19 di wilayah kecamatan Winongan. Kamis, (16/04/2020)

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pasuruan, Camat Winongan Techtona Jati, Danramil 0819/15 Winongan Kapten Inf Edy Suryanto, Kapolsek Winongan Akp. Thohari, Seluruh Kades Sekecamatan Winongan, Kepala Puskesmas Winongan dr. Anies, Ketua PWNU Winongan dan PMI serta Karang Taruna Winongan.
Dalam kegiatan kunjungan tersebut, Camat Winongan menyampaikan laporan kesiapan Satgas Gugus Tugas Kecamatan Winongan dalam penanganan Covid-19 diantaranya ”Mengucapkan terima kasih kepada Forkopimka Winongan bersama para Kades, Puskesmas, PWNU Winongan dan Relawan yang telah bekerja menyiapkan dalam penanganan Covid-19, Mengajak seluruh warga utk melaksanakan Social Dispencing yg telah di programkan Pemerintah utk mencegah penyebaran Virus Covid-19, PCNU telah membuat edaran ttg Social Dispencing meminta para Kyai, PWNU dan para Kades mensosialisasi ke warga serta meminta tidak ada penolakan terhadap jenazah korban Covid-19, karena merupakan mati sahid, para kades agar segera mengajukan anggaran dan mengadakan pembagian masker kepada warganya”.

Selain itu Dandim 0819/pasuruan yang diwakili Kasdim 0819 Pasuruan juga menyampaikan dan Mengucapkan apresiasi kepada Forkopimka Winongan bersama para relawan yang telah menyiapkan sarana dan prasarana Gugus Tugas Penanganan Covid-19 dengan sangat baik serta  Meminta kepada para Kepala Desa sebagai perwakilan warganya agar mengikuti kebijakan pemerintah. (Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar