TIGA PILAR DIRIKAN DAPUR UMUM UNTUK WARGA PASURUAN

Dandim 0819/Pasuruan bersama Kapolresta pasuruan melaksanakan pengecekan langsung ke lokasi didirikannya dapur umum  dalam rangka kegiatan sosial di lapangan abdul rahman kota pasuruan, Sabtu (18/04/20)

Dimulai Sejak sekitar pukul 07.30 WIB, para personel baik dari TNI maupun Polri yang terlibat dalam kegiatan sosial tersebut sedang sibuk memasak nasi dengan lauk pauk.

Setelah semua masakan matang dan siap, maka nasi lauk pauk tersebut langsung dibagikan kepada warga Pasuruan khususnya tukang becak dan warga lain yang membutuhkan bantuan.
Dalam kegiatan tersebut, nampak Dandim Pasuruan Letkol Arh H Burhan FA, S.Sos dan Kapolresta Pasuruan, AKBP Dony Alexander,  bersama Plt Walikota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo juga ikut serta dalam membagikan nasi kepada tukang becak dan pengguna jalan.

Sambil membagikan bungkusan nasi dan lauk pauk tersebut Dandim dan Kapolresta juga mengimbau kepada seluruh warga pasuruan agar selalu menjaga kebersihan dengan sering bercuci tangan dan selalu tetap memakai masker bila bepergian.

Seperti yang disampaikan kapolresta pasuruan bahwa “ Didirikannya dapur umum ini bertujuan adalah guna melayani atau memberikan bantuan makanan dan minuman kepada masyarakat Kota Pasuruan yang terdampak ekonominya akibat dari bencana penyebaran wabah Covid-19 ini,” ungkap AKBP Dony.(Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar