APEL PATGAB 3 PILAR, PERCEPAT PENANGANAN DAN PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 DI PASREPAN

Dalam rangka mempercepat penanganan penyebaran pandemi Corona Virus Disease-19 (Covid-19), Tiga Pilar Kecamatan Pasrepan melaksanakan apel dan patroli bersama di halaman Mapolsek Pasrepan, Selasa malam (19/05/20).

Apel Tiga Pilar di Polsek Pasrepan dipimpin oleh Aiptu Selamet. Dalam apel singkatnya, Selamet mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih atas kehadiran pihak terkait dari TNI, Polri dan Satpol PP untuk mengikuti apel pada malam ini.
Setelah pelaksanaan apel selesai dilanjutkan pembacaan doa bersama yang di pimpin oleh Serka Syaiful anggota TNI dari Koramil-17/Pasrepan Kodim 0819/Pasuruan.

Setelah apel, rombongan Tiga Pilar melaksanakan patroli gabungan secara mobile mengitari kawasan Kecamatan Pasrepan, sekaligus memberikan himbauan untuk meminimalisir penyebaran wabah Covid-19 diwilayah tersebut. Kegiatan ini rutin dilaksanakan mengingat semakin meluasnya penyebaran wabah Covid-19, seperti yang diungkapkan oleh Babinsa Serka Syaiful, dirinya bersama personil Polri dan Satpol PP mengikuti apel dan patroli gabungan secara rutin dalam rangka percepatan penanganan Pandemi Covid-19, ucapnya.

Patroli Gabungan yang rutin dilaksanakan ini untuk memberikan himbauan kepada warga tentang pentingnya penerapan Phyisical Distancing dan menggunakan masker serta menyampaikan kepada warga supaya selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat baik untuk diri pribadi maupun keluarga dan lingkungan supaya terhindar dari tertularnya wabah Covid-19.(Pendim0819pas).

Posting Komentar

0 Komentar