BABINSA SERAHKAN PAKET SEMBAKO SECARA SIMBOLIS KEWARGA TERDAMPAK

Dalam Upaya membantu masyarakat yang ekonominya kian sulit karena dampak wabah Covid19, Pesonel TNI dari Koramil 0819-10/Gempol melaksanakan kegiatan pembagian sembako secara simbolis dari Kementerian Agama Kabupaten Pasuruan kepada warga. Selasa, (12/05/20)
Paket sembako yang disiapkan Kementerian Agama Kabupaten Pasuruan secara langsung diserahkan kepada warga yang terdampak, seperti yang lakukan oleh Babinsa kelurahan Gempeng Sertu Sutrisno dan Serda Suharnoyo kepada warga secara gratis.
"Sembako yang kita bagikan terdiri 5 kg beras, Minyak Goreng, mie instan dan Masker, Saat pembagian sembako dan masker gratis di kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasuruan, juga hadir Kepala KUA Kecamatan Bangil bapak Bahrul Ulum di dampinggi oleh bapak Sahid serta pegawai dari kantor urusan Agama Bangil.
"Paket Sembako yang kita bagikan, diharapkan dapat membantu masyarakat kita di tengah wabah Covid19, dan semoga pandemi ini segera berakhir " harap bapak Bahrul.
Selain itu Babinsa juga nenekankan dan mengharapkan agar semua warga tidak perlu panik dengan adanya wabah ini, kita semua harus tetap mengikuti ajuran pemerintah untuk selalu menjaga jarak sesuai yang di tetapkan pemerintah pusat melalui Pysical Distancing, karena itu merupakan kunci utama dalam mencegah penyebaran Covd19, serta selalu menerapkan pola hidup sehat dengan rajin mencuci tangan dan wajib menggunakan masker saat keluar rumah.(Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar