KORAMIL 02/POHJENTREK DUKUNG PENGAMANAN TERPADU COVID19

Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 02/Pohjentrek Kodim 0819/Pasuruan, Serma Wahyu dan rekannya Kopka Endik bersama Tim Kesehatan Terpadu Covid-19 dan Dinas Perhubungan melaksanakan kegiatan pengamanan di Pos Pengamanan Terpadu Covid-19 di Jalan Rajawali kelurahan Tembok kecamatan Purworejo, Pasuruan. Jumat,(29/05/20).
Pada kegiatan tersebut, para petugas memberikan imbauan kepada warga dan pengguna jalan raya agar tidak usah panik dan tetap ikuti protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh Dinas Kesehatan dan selalu mengutamakan keselamatan saat berkendara, Para petugas juga melakukan pengecekan Suhu Tubuh kepada pengguna jalan yang melintas.
Sementara itu, Serma Wahyu mengatakan pemeriksaan dilakukan bertujuan sebagai upaya untuk memutuskan penularan Covid-19 dari para pendatang. Sehingga nantinya, jika terdeteksi ada pengendara yang badannya panas tinggi dan mengalami batuk disertai sesak nafas akan dilakukan sesuai protokol atau aturan kesehatan dengan membawanya ke rumah sakit terdekat.
“Kami mengimbau kepada warga jangan ada yang berpergian keluar kota dan lebih baik di rumah saja. Ini untuk kebaikan kita bersama, anda tetap di rumah untuk kami, kami tetap bekerja untuk anda, untuk Indonesia,” Ucap Babinsa.(Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar