BABINSA AJAK SEMUA UNSUR LAWAN COVID19 DENGAN CARA PENYEMPROTAN PROBIOTIK

Segala upaya preventif terus dilakukan oleh TNI disatuan teritorial dan Tim Gugus Tugas khususnya di wilayah Kodim 0819/Pasuruan dalam penanganan untuk mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah. Upaya yang terus dilakukan diantaranya melaksanakan penyemprotan cairan probiotik. Jumat, (05/06/20) 
Diantaranya saat ini dilaksanakan penyemprotan Probiotik di lingkungan Gedhok dan linkungan Protong kelurahan Purwosari kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan. Penyemprotan Probiotik melibatkan semua unsur dari TNI-Polri dan Tim Gugus Tugas dari tingkat kabupaten sampai tingkat Kecamatan serta unsur-unsur terkait. 
Kegiatan ini rutin dilakukan untuk mencegah penularan wabah Covid19, selain penyemprotan Probiotik terus dilakukan ditiap- tiap wilayah Kodim 0819/Pasuruan juga dilakukan himbauan melalui pengeras suara dengan berkeliling di jalan-jalan protokol oleh Personel dari masing Koramil jajaran Kodim 0819/Pasuruan.
Seperti yang dilakukan oleh Serda Erizon dan rekanya di wilayah Koramil 0819-21/Purwosari bersama Tim Gusus Tugas bersama Tim Relawan terus berupaya dalam penanganan dan pencegahan penyebaran wabah Covid19 di wilayah binaan. (Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar