DANDIM BERSAMA KAPOLRES PASURUAN TINJAU KAMPUNG TANGGUH DURENSEWU PANDAAN

Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh H. Burhan FA, S.Sos bersama Kapolres Kabupaten AKBP Rofiq Ripto Himawan, SIK, SH, MH melakukan peninjauan langsung ke Kampung Tangguh Semeru Kebal Covid-19 di Dusun Klagen Desa Durensewu Pandaan-Pasuruan, Kamis (11/6/2020).

Kunjungan dua pejabat tinggi TNI-Polri sekabupaten pasuruan ini dalam rangka   memantau kesiapan posko kampung tangguh semeru kebal Covid-19 diwilayah binaannya untuk memastikan segala kesiapan baik sarana maupun prasarana yang ada di posko tersebut.

Saat tiba dilokasi Dandim bersama Kapolres di sambut Camat bapak Yudianto dan Kades Durensewu Bapak Sugeng beserta perangkat desa dan Muspika di Posko, selanjutnya rombongan melaksanakan peninjauan ruang Logistik, ruang karantina, ruang observasi awal dan penyerahan sembako ditambah probiotik sari buah dan alat perlengkapan APD Kesehatan oleh Dandim dan 
Kapelres kabupaten pasuruan kepada camat pandaan secara simbolis.

Turut hadir dalam acara tersebut Danramil Pandaan serta anggota babinsa, Kasatlantas,  Kasium, kasat binmas dan kapolsek pandaan.

Dalam kunjungan tersebut Dandim Pasuruan menyampaikan bahwa untuk mensukseskan kampung tangguh ini kita semua harus saling bahu membahu agar program kampung tangguh bisa berjalan dengan baik sesuai harapan untuk mencegah penyebaran Covid19 agar tidak semakin meluas dan kita semua berharap wabah pandemi covid19 ini bisa cepat berakhir, ucap Alumnus Akademi Militer 2000.(Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar