KECAMATAN TUTUR JADI SASARAN SERBUAN TERITORIAL KODIM 0819/PASURUAN

Kegiatan Serbuan Teritorial pada dasarnya adalah melaksanakan kegiatan untuk memelihara dan meningkatkan sinergitas segenap komponen bangsa diantaranya dengan aparat pemerintah dan tokoh masyarakat di wilayah.

Salah satu sasaran kegiatan serbuan teritorial ditengah pandemi wabah covid19 yang dilaksanakan Kodim Pasuruan adalah kegiatan yang bersifat non fisik yaitu agenda Penyemprotan Probiotik, pembagian sembako, Masker dan hand sanitizer kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan terdampak covid19 di wilayah-wilayah koramil jajaran Kodim 0819/Pasuruan.

Kecamatan Tutur kabupaten pasuruan merupakan bagian wilayah teritorial Koramil 0819-24/Tutur salah satunya yang menjadi sasaran kegiatan tersebut. Hal ini menjadi perhatian dari Kodim Pasuruan dan langsung menerjunkan anggotanya ke lokasi untuk membantu warga sekitar yang terdampak wabah corona. Kali ini puluhan anggota baik dari kodim maupun dari koramil bergerak  melakukan bhakti sosial dengan membagikan sembako kepada kaum kurang mampu dan pemberian masker serta hand sanitizer. Untuk pembagian sembako ditujukan langsung dari rumah kerumah, sedangkan untuk pemberian masker dan handsanitizer dilaksanakan dengan mengunjungi pasar Nongkojajar dan sekitarnya. Sedangkan untuk penyemprotan Probiotik dilaksanakan di desa Ngadirejo menyusuri perkampungan.
Kegiatan Serbuan Teritorial Kodim 0819/Pasuruan ini bertujuan untuk memberikan bantuan sosial kepada para warga yang kurang mampu serta warga yang terdampak covid19 serta upaya Kodim untuk menangani dan memutus penyebaran mata rantai virus Covid-19 khusunya diwilayah pasuruan.(Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar