KODIM PASURUAN BERBAGI, BUKTI KEPEDULIAN TERHADAP WARGA SEKITAR


Salah satu Agenda kegiatan Serbuan Teritorial dari Kodim 0819/Pasuruan adalah membagikan Hand Sanitizer Probiotik, Masker dan sembako secara gratis kepada warga Masyarakat sekitar. 
Seperti yang disampaikan Danramil Puspo bahwa hari ini sebanyak 100 buah masker, 100 botol Hand Sanitizer dan sembako yang diterima dari Kodim Pasuruan akan di bagikan kepada warga sekitar Koramil Puspo, hal ini salah satu  bentuk kepedulian dari Kodim 0819/Pasuruan terhadap warga serta untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid19, Ungkap Kapten Inf Nicholas J.I Mottoh.
Dengan adanya bantuan baik masker maupun Hand Sanitizer dan sembako ini diharapkan bisa bermanfaat bagi warga dan bisa digunakan oleh warga, baik berupa masker digunakan saat keluar rumah ataupun hand sanitizer digunakan untuk mencuci tangan setelah melakukan segala aktivitas.
Perlu diketahui, sebelumnya beragam upaya juga dilakukan Kodim pasuruan, guna mencegah sekaligus memutus rantai penyebaran covid19.
Selain pembagian masker, sebelumnya pihak Kodim juga memberikan berbagai paket sembako ke masyarakat kurang mampu. 
“Semua upaya kita lakukan untuk memutus rantai covid19 itu. Kita bekerja untuk kepentingan dan keselamatan masyarakat,” pungkasnya.(Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar