PERSIT KORAMIL 14/GONDANGWETAN BHAKTI SOSIAL BERBAGI BINGKISAN


Danramil 0819-14/Gondang Wetan Kapten Inf Nurmahadi bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 15 melaksanakan Bhakti Sosial membagikan paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu di seputaran Makoramil Gondang Wetan. Selasa, (09/06/20)
Kegiatan dilaksanakan sebagai wujud kepedulian dan jalinan silaturahmi terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19 khususnya warga yang berada di seputaran Makoramil. Demikian disampaikan Danramil 0819-14/Gondang Wetan Kapten inf Nurmahadi, melalui pesan tertulisnya kepada media Kodim Pasuruan.
 “Walaupun tidak seberapa, bakti sosial ini semoga dapat membantu dan meringankan beban warga kurang mampu. Dan semoga membawa berkah bagi kita semua,” tambahnya”.
Dalam kesempatan itu juga, Kapten inf Nurmahadi menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan masing-masing dengan mengikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 khususnya bagi masyarakat diwilayah Kecamatan Gondangwetan.
“Jangan lupa untuk menjaga kesehatan dengan cara sering mencuci tangan pakai sabun setelah beraktivitas, selalu pakai masker saat keluar dari rumah, serta hindari kerumunan banyak orang dan jaga jarak atau social dan fhysical distancing,” pungkas Danramil.(Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar