PULUHAN PERSONEL KODIM 0819/PASURUAN DITERJUNKAN KE BEJI, ADA APA?

Lagi-lagi, puluhan personel TNI dari Kodim Pasuruan yang dipimpin oleh Mayor Inf Suhalid selaku Perwira penghubung turun langsung melaksanakan kegiatan Serbuan Teritorial di wilayah Koramil 11/Beji Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan.

Selain melaksanakan program Kerja Kodim 0819/Pasuruan pada kegiatan serbuan teritorial, hal ini juga bertujuan untuk memerangi dan melawan Pandemi Covid-19 dengan cara memberikan bantuan dan himbauan kepada warga masyarakat yang berada di wilayah Beji. Ada beberapa wilayah yang di serbu personel TNI dari Kodim Pasuruan dan anggota Koramil beji yakni Dusun Kedung Boto, Karanglo, dan Gedeng Klutuk.

Dalam Rangkaian kegiatan ini para TNI dari Kodim Pasuruan di melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya membagikan sembako kepada Kaum Dhuafa dan Fakir Miskin, selain itu juga pemberian masker dan Hand Sanitizer kepada pengguna jalan yang melintas di wilayah tersebut serta melakukan penyemprotan probiotik di tempat-tempat yang dianggap rawan penyebaran Covid-19 seperti ruang Publik dan tempat kerumunan lainya seperti pasar. Ditambah dengan memberikan Himbauan kepada warga agar menerapkan pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut dilakukan masih dalam program Kerja Kodim 0819/Pasuruan pada Serbuan Teritorial TA. 2020 serta merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat untuk mencegah merebaknya virus corona atau covid 19.(Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar