TINGKATKAN KESADARAN WARGA DALAM MENANGANI PENYEBARAN WABAH COVID-19KODIM PASURUAN BAGI MASKER & HAND SANITIZER

Program Serbuan Teritorial Kodim 0819/Pasuruan meliputi sasaran Fisik dan Non Fisik, salah satu kegiatan non fisik adalah melaksanakan Sosialisasi atau himbauan tentang bahayanya penyebaran Virus Covid19, Kodim 0819/Pasuruan juga membagikan Masker dan Hand Sanitizer kepada warga di wilayah binaan. Ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya menggunakan masker saat keluar rumah sebagai pelindung awal antisipasi penyebaran Covid19.
Dalam progran Serbuan Teritorial (Serter) saat ini, Jajaran Kodim 0819/Pasuruan membagikan masker dan hand sanitizer kepada warga diwilayah kecamatan Lumbang Kabupaten Pasuruan. Mulai dari menyisir pasar tradisional sampai dari pintu-kepintu rumah warga sekitar Kecamatan Lumbang. 
Danramil 0819-09/Lumbang Kapten inf Suprawoto menjelaskan, ”Pihaknya terus mengedukasi masyarakat jika keluar rumah harus menggunakan masker sesuai anjuran pemerintah untuk mencegah penularan virus Covid-19. Kegiatan bagi-bagi masker dan hand sanitizer serta memberikan himbauan ini merupakan bagian dari program Serbuan Teritorial di wilayah Kodim 0819/Pasuruan”. Ungkapnya. 
Lebih lanjut Danramil menyampaikan ” semoga masker dan Hand Sanitizer yang di berikan kepada warganya bisa bermanfaat dan digunakan sebagaimana mestinya serta himbauan atau sosialisasi tentang pencegahan penyebaran wabah covid19 antara lain Physical Distancing atau jaga jarak, pola hidup sehat bisa di terapkan oleh warga. (Pendim0819pas).

Posting Komentar

0 Komentar