DANDIM 0819/PASURUAN DAMPINGI BUPATI PULANGKAN PASIEN SEMBUH DARI COVID-19

Hari ini Selasa tanggal 07 Juli 2020, Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh H Burhan Fajari Arfian S. Sos Bersama jajaran Polri dampingi Bupati Pasuruan H. M. Irsyad Yusuf, S.E, MMA melepas kepulangan sebanyak 41 Pasien positif Covid -19 yang sudah dinyatakan sembuh. 
Pemulangan Pasien Covid19 yang sudah dinyatakan sembuh oleh Staf Dinas Kesehatan Pasuruan yakni Dr. Ugik Setiyo  bersama jajaran Muspida Pasuruan tersebut bertempat di Kantor SKB ( Sanggar Kegiatan Belajar ) Jalan Dr. Sutomo No. 237 Pandaan Kabupaten Pasuruan 

Pada kegiatan Pemulangan pasien sembuh dari Covid-19 tersebut juga hadir Kapolres Kabupaten AKBP. Rofiq Ripto Himawan SH. MH. S.I.K., Danramil 18/Pandaan Kapten Kav Nasrokin dan Kapolsek Pandaan Kompol I Made Suardana S.sos,M Hum.

Selain itu Bupati Pasuruan dalam kesempatannya mengucapkan rasa syukur atas sembuhnya 42 pasien positif Covid -19, yang hari ini dinyatakan sembuh dan bisa dipulangkan serta bisa berkumpul kembali dengan keluarga di rumah. Dan yang terpenting sambung Bupati, kepada 41 pasien yang sembuh dapat menjaga kesehatan masing-masing demi keamanan kita bersama. Pungkasnya.

Dandim Pasuruan juga membagikan Probiotik kepada para pasien yang sembuh dan akan kembali ke rumah masing-masing. Disamping itu, Letkol Burhan juga menghimbau agar warga lainnya tidak mengucilkan para pasien tersebut. ” Kepulangan ke 41 pasien hari ini, bukan berarti harus ditakuti secara berlebihan oleh kita, tapi berikanlah semangat moril kepada mereka sehingga para pasien tersebut tetap semangat dalam memulihkan kondisi tubuhnya selama masa isolasi diri di rumah. ” Imbuh Dandim.(Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar