DUKUNG JATIM BERMASKER, PERSIT LEKOK TURUN KEJALAN

Dalam rangka mendukung program Jatim Bermasker mencegah penularan Covid-19 diwilayah Pasuruan, Persit KCK Ranting 08 bersama ibu-ibu gabungan Muspika yang terdiri dari Ibu PKK dan Ibu Bhayangkara membagikan masker diwilayah kecamatan Lekok Kabupaten Pasuruan kepada warga masyarakat setempat.

Kegiatan positif yang dilakukan  ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana ranting 8 ini bertujuan untuk memutus rantai penularan Covid-19, sekaligus mewujudkan Pasuruan menuju zona hijau.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0819-07/Lekok Kapten Arh Nono Supriyatna didampingi Camat Lekok dan Kapolsek Lekok juga ikut mendampinggi ibu-ibu persit dan muspika melaksanakan pembagian masker dan memberikan edukasi kepada masyarakat yang masih enggan menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

Ketua Persit KCK Rating 8 lekok, Ny. Nono berharap, program Jatim Bermasker ini bisa memicu kesadaran masyarakat. Gerakan Jatim Bermasker ini bisa dicapai dengan dukungan dari seluruh masyarakat. Mari kita ajak keluarga, tetangga, teman-teman dan semua orang untuk menggunakan masker.

Perlu diketahui sebelumnya Kodim 0819/Pasuruan  juga resmi melauncing gerakan Jatim Bermasker dan program pembagian sejuta masker kepada masyarakat Kabupaten Pasuruan. (Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar