BABINSA LUMBANGREJO SERDA SISMADI PANTAU PENYERAHAN BLT DD TAHAP V


Babinsa Lumbangrejo Serda Sismadi Koramil 19/Prigen melaksanakan pendampingan penyaluran BLT-DD tahap V bertempat di kantor desa Lumbangrejo kecamatan Prigen. Pendampingan tersebut dilakukan sekaligus memberikan rasa aman pada masyarakat. Kamis (24/09/20)
“Pelaksanaan pembagian Bantuan Langsung Tunai tahap V Dana Desa berasal dari Pemerintah ditujukan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 sebanyak 154 KK dengan jumlah Rp.300.000,- / KK,” ujar Kades Bapak Cipto Roso.SH, 
Dalam pelaksanaanya penyerahan bantuan yang berasal dari Pemerintah ini tetap mengedepankan protokol kesehatan. Penerima BLT-DD diharuskan untuk memakai masker dan tetap menjaga jarak dalam antrian pengambilannya.
“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi bapak ibu di desa ini, tambahnya.
Sementara itu, Babinsa Koramil 19/Prigen Serda Sismadi menghimbau, dengan adanya virus covid19, warga harus tetap mematuhi anjuran pemerintah selalu menggunakan masker dan jaga jarak serta mematuhi protokol kesehatan.
“Agar selalu menjaga pola hidup bersih, selalu mencuci tangan, hindari kerumunan masa, selalu gunakan masker bila keluar rumah,” ujar Babinsa.
“Manfaatkan bantuan yang sudah diterima sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari selama pandemi Covid-19 ,” ucapnya. 
Turut hadir juga Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa, BPD, Tim pendamping BLT-DD Bapak Ismail dan 2 orang dari Staf Kecamatan (Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar