BUPATI PASURUAN PIMPIN APEL GABUNGAN OPS YUSTISI, INI PESANNYA


Pemkab Pasuruan menggelar apel gabungan operasi Yustisi penegakan disiplin Protokol Kesehatan sesuai Inpres no. 6 th 2020 yang berlangsung di Jalan dr Soetomo No 25, Sukalipuro, Dermo, Kec. Bangil. Rabu (23/9/2020).
Apel Gabunga Operasi Yustisi yang di pimpin langsung Bupati Pasuruan H.M. Irsyad Yusuf, SE.,MMA di dampingi Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh H Burhan Fajari Arfian S.sos, Kapolres Kabupaten AKBP Rofiq Ripto Himawan, SIK., S.H., M.H., Kajari kab Pasuruan Ramdhanu Dwiantoro S.H., M.H. 
Dalam Kegiatan apel tersebut, Bupati Pasuruan menyampaikan amanat kepada perserta apel bahwa yang intinya ”Sesuai Inpres no 6 dalam menegakkan disiplin protokol kesehatan sebagaimana kita ketahui kabupaten Pasuruan masih sangat tinggi penyebaran Covid-19 dan saat ini Pasuruan masih dalam zona merah diantara 4 kota kabupaten. Untuk itu Forkopimda mengambil langkah-langkah dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan untuk menekan penyebaran kasus Covid-19 salah satunya menghentikan atau menunda kegiatan yang menimbulkan kerumunan orang banyak” Ucap Bupati.
Diakhir amanat beliau menghimbau kepada seluruh warga kabupaten Pasuruan agar selalu tetap medekatkan diri kepada Allah SWT dan tetap berdoa semoga wabah virus Covid19 ini cepat berakhir. 
Setelah pelaksanaan Apel gabungan Operasi Yustisi, Rombogan Forkopimda langsung meninjau perusahaan dan pabrik diwilayah kabupaten Pasuruan. Sedangkan untuk Penegakan disiplin protokol kesehatan yang digelar di pasar Bangil di pimpin langsung oleh Kasatpol PP yakni bapak Bhakti.(Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar