KANTOR PMI PASURUAN DISERBU TNI DAN ASN SAMBIL BAWA SPANDUK

Puluhan personil TNI dan Pegawai Negeri Sipil (ASN) Dari Kodim 0819/Pasuruan mendatangi Kantor PMI Pasuruan di jalan Untung Surapati Kota Pasuruan. Kedatangan aparat TNI dan ASN ini bukan tanpa alasan, Rombongan yang di pimpin Pelda Asmawi dari Kodim Pasuruan membawa sepanduk bertuliskan ”Bakti Sosial Donor Darah”   dalam rangka Memperingati HUT TNI ke 75 tahun 2020.
Dengan adanya kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka HUT TNI ke 75, Kodim Pasuruan berkerja sama dengan PMI Kota Pasuruan  adalah sebagai wujud TNI peduli khususnya Kodim Pasuruan kepada masyarakat Pasuruan.
Kegiatan Bakti Sosial Donor darah tersebut dilaksanakan atas perintah Komandan Kodim 0819/Pasuruan  Letkol Arh H. Burhan Fajari Arfian, S.Sos untuk Memperingati HUT TNI ke 75 yang setiap tahun rutin dilaksanakan oleh Kodim Pasuruan. Selain itu Dandim juga meghimbau kepada seluruh anggotanya agar selalu mendonorkan darahnya demi Kemanusiaan, bukan hanya pada saat ini saja, namun kegiatan donor darah ini agar dilaksanakan secara rutin agar stok darah di PMI semakin banyak, agar kebutuhan stok darah jangan sampai kehabisan di kator PMI kota Pasuruan. ungkap Dandim.
Semetara itu personel yang diberi tanggung jawab sebagai koordinator dilapangan yakni Pelda Asnawi selaku Batih Bhakti TNI Stafter Kodim 0819/Pasuruan menyampaikan bahwa anggota Militer dan ASN yang memberikan sumbangsih pada kegiatan donor darah ini adalah personel yang  sudah dicek kesehatannya da dinyatakan sehat oleh pihak PMI pasuruan.
Untuk pelaksanaannya sebelum pengambilan darah tetap memperhatikan protokol kesehatan, diantaranya mencuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan, pendonor di harap untuk saling menjaga jarak, wajib menggunakan masker. (Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar