OPERASI YUSTISI DI PANDAAN, 55 WARGA PELANGGAR PROKES SIDANG DITEMPAT

Kali ini Operasi Yustisi 3 pilar tidak hanya melibatkan aparat keamanan dari TNI, Polri dan satpol PP serta unsur terkait lainnya, namun juga dari Pengadilan Negeri kabupaten Pasuruan. Rabu (30/09/20).
Sebelum Operasi yustisi 3 Pilar digelar dalam rangka upaya penertiban pemakaian masker diwilayah pandaan terlebih dahulu dilaksanakan apel gabungan yang dipimpin langsung oleh Ketua PN Kab. Pasuruan Bapak AFS.Dewantoro, SH.MH didampingi Sekda bapak Drs. Anang Daiful Wijaya, Kapolsek pandaan Kompol I Made Suardana, S.Sos, M.Hum, Danramil 0819-18/Pandaan Kapten Kav Nasrokin, Kasatpol PP Bpk. Bakti Permana, Forkopimka dan Camat Pandaan bapak Yudianto, SH.MM.
Adapun sasaran yang pelaksanaan operasi yustisi 3 pilar diwilayah kecamatan pandaan meliputi Perampatan P21, Pertigaan Kutorejo dan Perempatan Plumbon.
Dalam operasi tersebut petugas operasi yustisi 3 Pilar menjaring sebanyak 55 pelanggar pelanggar protokol kesehatan tanpa menggunakan masker, selanjutnya pelanggar prokes tanpa masker langsung di berikan sangsi sosial berupa denda uang sebesar Rp. 50.000,- dan sidang ditempat oleh Petugas Hakim dari PN Kabupaten Pasuruan.(Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar