PENGUNJUNG CAFE, ACUHKAN PROTOKOL KESEHATAN TANPA MASKER KENA SANGSI DARI PETUGAS YUSTISI

Sejumlah tempat tongkrongan diwilayah kabupaten pasuruan menjadi sasaran Operasi Yustisi Dalam Rangka Penegakan Disiplin Dan Operasi Tilang Masker tepatnya di kecamatan Bangil pukul 21.00 wib. Kamis, (24/09/20).

Adalah Cafe Cenger dan Cafe Kolur dikelurahan Kolursari Bangil yang menjadi tempat berkumpulnya para pemuda untuk sekedar minum kopi atau bercengkrama, namun ada beberapa pemuda yang kedapatan tanpa menggunakan masker saat petugas operasi yustisi dilaksanakan di cafe tersebut.

Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Dan Operasi Tilang Masker yang dipimpin Ipda Sugeng bersama personel TNI dari Kodim 0819/Pasuruan dan anggota polsek bangil di bantu Satpol PP menjaring sebanyak enam pengunjung tanpa membawa masker saat sedang berada di dalam Cafe. 

Menurut Ipda Sugeng melalui via SMS ke pihak media Kodim Pasuruan menyampaikan bahwa "Ke Enam (6) pemuda yang terjaring langsung di berikan sangsi sosial berupa menyapu bahu jalan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengucapkan Pancasila serta membacakan Surat Al Ikhlas dan selanjutnya petugas gabungan operasi yustisi memberikan edukasi agar setiap melakukan aktivitas diluar rumah selalu menggunakan masker dengan tujuan untuk menekan angka penyebaran virus", Ujar Sugeng.

Selain itu, pemilik dari Cafe Cenger dan Cafe Kolur tesebut juga kami perintahkan agar lebih peduli lagi kepada setiap pengunjung yang datang untuk memberitahukan kepada pelanggannya agar tetap membawa masker",  Akhiri Ipda Sugeng selaku tim operasi gabungan.(Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar