PERINGATI HARI JADI KAB. PASURUAN KE 1091, ISTIQOSAH KUBRO,TAHLIL & MANAKIB DILAKSANAKAN SECARA VIRTUAL

Danramil 0819-18/Pandaan,  Kapten Kav Nasrokin menghadiri acara Istighosah Kubro, tahlil dan manakib dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke 1091 bertempat di Pendopo Aula kantor Kecamatan Pandaan Jln .A.Yani No. 79A Kelurahan Petungasari Pandaan, Kamis (17/09/20)

Mengingat adanya pandemi Covid-19, acara Istiqhosah kubro, tahlil dan manakid  dilaksanakan secara virtual dengan tema "Keluarga Berdaya melawan covid-19" yang diselenggarakan Pemkab Pasuruan dan di ikuti oleh seluruh kecamatan yang ada di kabupaten Pasuruan. 

Pada acara tersebut ketua MWCNU Pandaan       
KH. Mas'ud Fahrul dalam pembukaan acara  menyampaikan  “Insyallah dengan keberasamaan kita dan doa bersama dalam istigosah dan tahlil ini, mudah-mudahan Allah SWT mengangkat wabah Virus covid-19, sehingga kita bisa hidup normal kembali, beribadah dengan normal kembali, dan sekolah serta bekerja normal kembali,”terangnya.

Selain itu, camat Pandaan Yudianto S.H M.H selaku penanggung jawab acara juga meminta kepada warganya untuk  tetap harus mematuhi protokol kesehatan dan tetap produktif meskipun di masa pandemi. “Dirgahayu Kabupaten Pasuruan, mudah-mudahan seluruh masyarakat Kabupaten pasuruan diberikan keselamatan dan kesejahteraan,”ucap Camat.

Turut hadir di acara tersebut para Kasi kecamatan pandaan, Kades dan perangkat desa, Babinsa dan Babinkamtimas. (Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar