TINGKATKAN PROKES, TIM GABUNGAN GELAR OPERASI YUSTISI DIWILAYAH GRATI

Kegiatan Operasi Gabungan 3 pilar kabupaten pasuruan dalam rangka Penegakan Disiplin protokol kesehatan dan Operasi Tilang Masker akan terus dilaksanakan, hal ini dilakukan untuk menekan angka penyebaran virus covid19 di wilayah kabupaten pasuruan.
Dalam Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan bertempat di simpang 4 Cukur Gondang kecamatan Grati, 30 personel gabungan diturunkan ke lokasi. Yang dipimpin langsung  Danramil 05/grati dan kapolsek Grati. Dengan sasaran pengguna jalan yang melintas tanpa menggunakan masker, bagi warga masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker akan di berikan sangsi berupa Menyanyikan lagu wajib, Mengucapkan Pancasila dan Menyapu sisi kiri kanan jalan.
Selain itu petugas operasi gabungan juga akan membagikan masker kepada warga yang melanggar secara gratis.

Seperti yang disampaikan Danramil Grati, Kapten Arm Yuwono disela kegiatan "Pendisiplinan protokol kesehatan ini akan terus dilakukan mengingat masih banyak warga yang belum mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker saat melakukan aktivitas keluar rumah dan apabila kedapatan oleh petugas akan di berikan sangsi sosial dan kita berikan masker, kita juga akan memberikan penekanan dan himbauan agar warga selalu taati protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus", ucap Danramil didampingi Kapolsek Grati.(Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar