BABINSA BANTU DISTRIBUSIKAN AIR BERSIH KEPADA WARGA DESA

Dua desa di kecamatan Kejayan kabupaten pasuruan menerima bantuan air bersih dari BPBD kabupaten, hal ini dikarenakan dua desa tersebut mengalami krisis air bersih. Dua desa tersebut adalah desa Kedung Pengaron dan Desa Oro-Oro Pule.
Tampak seorang Babinsa sedang membantu warga untuk melakukan pengisian ke jerigen milik warga yang sudah mengantri untuk mendapatkan air, Babinsa tersebut bernama Koptu Eko S yang sehari-hari berdinas di Koramil 04/Kejayan Kodim 0819/Pasuruan. Kamis, (15/10/20).
Koptu Eko S berharap bahwa “Bantuan ini dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari hari seperti mandi, memasak dan kebutuhan lainnya serta dapat mengurangi beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan akan air bersih,” imbuhnya.
“Selaku Babinsa, saya berusaha membantu warga dan bekerja sama dengan pihak-pihak terkait untuk membantu warga yang membutuhkan termasuk mendatangkan bantuan mobil tanki air bersih. Saya berharap dengan bantuan air bersih ini dapat meringankan beban warga yang dilanda kekeringan,” pungkas Eko.
Adapun bantuan air bersih dari BPBD Kab Pasuruan diberikan kepada warga yang kekurangan air tersebut mendapat apresiasi dari Wakil Bupati Pasuruan KH. Mujib Imron yang turun langsung mendatangi lokasi pendistribusian air bersih kecamatan Kejayan.(Pendim0819pas).

Posting Komentar

0 Komentar