BABINSA JELADRI DAMPINGI WABUP PASURUAN SALURKAN BANTUAN AIR BERSIH

Sertu Jasim selaku Babinsa Jeladri Kecamatan Winongan ikut Dampingi Wakil Bupati Pasuruan dalam kegiatan pemberian bantuan air bersih oleh BPBD Kab. Pasuruan untuk warga yang mengalami bencana kekeringan di dusun Watu Gedhe. Selasa, 06/10/20.
Pada musim kemarau yang berkepanjangan ditengah wabah covid19, mengakibatkan sumber mata air di beberapa daerah khususnya di Kabupaten Pasuruan telah mengering, sehingga masyarakat mulai kekurangan air bersih untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.
Menurut Sertu Jasim bahwa bantuan air bersih memang sangat dibutuhkan warga masyarakat di Desa Kacok Kecamatan Palengaan karena di daerah itu warga sangat kesulitan mendapatkan air bersih untuk keperluan sehari-hari.
Salah seorang warga yang ditemui dilokasi mengungkapkan rasa senangnya atas pendistribusian air bersih di desanya. ”Kami sangat bersyukur dan terima kasih atas bantuan air bersih dari BPBD dan Bapak Babinsa yang sangat meringankan beban kami,” ungkapnya dengan wajah gembira.
Kegiatan tersebut ditinjau langsung oleh Wakil Bupati Pasuruan, Gus Mujib di dampingi Forkopimka Winongan, Ketua BPBD Kab. Pasuruan, Kades Jeladri beserta perangkat desa lainnya
Upaya yang dilakukan oleh BPBD Pasuruan bersama Babinsa dari Koramil 0819-15/Winongan dengan memberikan bantuan air bersih tersebut sangat membantu masyarakat didaerah pedesaan yang terdampak kekeringan, dimana mereka menyambut dengan senang bantuan air bersih di desa mereka.
(Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar