BABINSA NGEMBE HADIRI MUSDESSUS PERUBAHAN APBDES TAHAP II


Sertu Hartono Babinsa Ngembe, Koramil 11/Beji, Kodim 0819/Pasuruan, menghadiri Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) tentang perubahan Anggaran dan Pendapatan Belanja Desa (APBDes) Thn 2020 Tahap II bertempat di Balai Desa Ngembe kec. Beji Kab. Pasuruan, Rabu (07/10/2020).

Musdessus APBDes yang dipimpin langsung oleh Ketua BPD Ibu Firdausy ini di hadiri
Kepala Desa Bapak lmron Rosadi, pendamping desa bapak Fatkur dan Bhabinkamtibmas serta warga desa Ngembe.

Adapun kegiatan Musdes perubahan APBDes di awali dengan sambutan Kades, Sambutan dari unsur Muspika dan pendamping desa.

Dalam pelaksanaan pembangunan yang tertunda di tahun 2020 akibat adanya pandemi Covid-19, untuk itu harapan diadakannya musdesus ini sebagai instrumen penilaian kinerja perangkat desa, dalam mengukur efektivitas pelaksanaan tugas didesa.

Babinsa Ngembe Sertu Hartono, mengajak seluruh masyarakat desa binaannya untuk ikut mengawasi dana desa yang pada akhirnya diwujudkan untuk kesejahteraan masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan.

Kami berharap apabila ada permasalahan di dalam melaksanakan kegiatan agar segera dikoordinasikan dan di selesaikan di dalam lembaga desa itu sendiri, tentunya dengan diadakan musyawarah, untuk mencapai mufakat. Ujar Babinsa (Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar