BABINSA WAJIB DAMPINGI PEMERINTAH DESA SAAT PENYALURAN BLT DD

Penyerahan BLT DD bagi warga terdampak covid19 di wilayah kecamatan Tosari tepatnyan di desa Kandangan di hadiri Babinsa dari Koramil 16/Puspo yakni Serda Prawito untuk mendampingi pemerintah desa pada penyaluran dana kepada warga yang berhak menerima bantuan. Rabu, 28/10/20.
Menurut Prawito "Saya sebagai Babinsa  bertanggung jawab untuk mendampingi Pemerintah Desa dalam hal penyaluran BLT DD, jumlah penerima BLT DD sebanyak 86 KK, besar dana yang diterima penerima BLT DD tahap dua bulan ke enam sebesar Rp 300 ribu per kepala keluarga," ucap Babinsa.
Penyaluran BLT DD di desa Kandangan tersebut langsung diserahkan kepada warga penerima dan tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak hal ini untuk antisipasi penyebaran Covid 19.
Dalam kegiatan tersebut Kades Kandangan Bapak Mu'ali menekankan, "Bagi penerima bantuan langsung tunai diharapkan dapat digunakan sebaik mungkin untuk membantu kebutuhan hidup sehari-hari dalam menghadapi pandemi Covid-19," ucap Kades.(Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar