DANDIM 0819/PASURUAN HADIRI HAUL KH.ABDUL HAMID DI GEDUNG GRAHA SECARA VIRTUAL

Komandan Kodim (Dandim) 0819/Pasuruan, Letkol Arh H Burhan FA, S.Sos menghadiri acara Peringatan Haul KH. Abdul Hamid bin KH. Abdullah Umar ke-39 di Gedung Graha PCNU Pasuruan Jalan Raya Warungdowo Desa Warungdowo Kec.Pohjentrek Kab.Pasuruan, Senin (26/10/20).
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati dan Wabup Pasuruan, Kabagren Polres pasuruan,  Danramil 02/Pohjentrek dan Forkopimda, ketua PCNU Kab.Pasuruan serta Tokoh Agama dan masyarakat.
Peringatan Haul KH. Abdul Hamid bin KH. Abdullah Umar ke-39 kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini peringatan Haul di peringati ditengah wabah Pandemi dengan menerapkan protokol kesehatan yakni dilaksanakan secara Virtual.
Diawali dengan Pembacaan Dzhikir dan Sholawat Nabi Muhammad SAW serta pembacaan ayat suci Al Qur`an. Selanjunya sambutan secara Virtual oleh Wakil Presiden RI (KH. Makruf Amin) yang inti "Setiap tahun kita memperingati Haul KH Abdul Hamid, beliau merupakan sosok yang dikenal karena keulamaannya dengan wajah santun dan lembut, serta kewaliaannya berprilaku, saya juga mengajak kita semua untuk menteladadani perilaku KH. Abdul Hamid bin KH. Abdullah Umar, selain itu saya juga ingin mengingatkan bahwa saat ini kita dalam keadaan Pandemi oleh karena itu kita harus tetap menjaga protokol kesehatan. Ucap Wapres.
Usai acara tersebut Komandan Kodim 0819/Pasuruan Letkol Arh H Burhan Fajari A, S.Sos mengatakan, "Sungguh merupakan suatu kehormatan, saya dapat menghadiri acara Haul ini walaupun dilaksanakan secara Virtual, 
karena kegiatan Haul KH. Abdul Hamid bin KH. Abdullah Umar ke 39 tahun ini dilaksanakan ditengah wabah pandemi covid19, namun semua kegiatan dapat berjalan dengan aman dan tertib dengan tetap menjalankan protokol kesehatan dan harapan saya semoga acara ini mendapatkan Rahmat dari Allah SWT, " Ungkap Dandim.(Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar