KASDIM BERI PENYULUHUAN TENTANG BAHAYA NARKOBA KEPADA PRAJURIT KODIM 0819/PASURUAN


Dalam rangka mengantisipasi sejak dini dan sebagai langkah pencegahan agar anggota Kodim 0819/Pasuruan maupun keluarga, lingkungan dan Desa Binaan Babinsa masing-masing  tidak mencoba-coba apalagi sampai terjerumus ke dalam lingkaran narkoba (narkotika dan obat-obatan berbahaya), Kodim 0819/Pasuruan melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan tentang bahaya narkoba dalam program P4GN di aula Makodim, Senin (19/10/20).
Diawali dengan mengucapkan Puji Syukur Alhamdulillah pada pagi hari ini kita masih di beri kenikmatan yaitu nikmat sehat dan nikmat sempat sehingga kita semua dapat melaksanakan kegiatan penyuluhan tentang bahaya Narkoba.
Kegiatan Penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) ini diwakili oleh Kasdim 0819/Pasuruan Mayor Czi Sultoni yang dilaksanakan secara rutin dihadiri oleh Perwira, Bintara, Tamtama serta ASN Kodim Pasuruan menyampaikan bahwa Penyuluhan tentang bahaya narkoba ini agar dijadikan pengetahuan dan dasar untuk pemahaman bagi diri sendiri dan memberikan pemahaman kepada keluarga serta lingkungan. Terutama para Babinsa agar benar-benar paham akan bahaya narkoba itu sehingga dapat memberikan pemahaman dan menularkan ilmu untuk disampaikan kepada warga di desa binaannya masing-masing.
"Sehingga kita seluruhnya dapat mendukung dan membantu program pemerintah dalam menanggulangi bahaya narkoba yang saat ini sudah sangat mencemaskan terutama bagi anak-anak kita generasi penerus bangsa," lanjut Mayor Czi Sultoni.
“Diharapkan semoga kegiatan ini bermanfaat terutama untuk generasi penerus Kegiatan penyuluhan ini juga merupakan salah satu bentuk kampanye anti penyalahgunaan Narkoba sehingga diharapkan melahirkan generasi yang cerdas dan tangguh di masa yang akan datang,” Harap Kasdim. (Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar