KASDIM PASURUAN PIMPIN ACARA WISUDA PURNAWIRA, PURNA TUGAS DAN PELEPASAN ANGGOTA PINDAH SATUAN

Mayor Czi Sultoni selaku Kepala Staf Kodim 0819 (Kasdim) Pasuruan Pimpin Acara Wisuda dan Pelepasan Purnawira, Purna Tugas serta anggota Pindah Satuan Abit Diktuba Reg TNI AD TA. 2020 di Aula Kodim 0819 Pasuruan, Selasa (27/10/20).
Dalam kesempatan Acara Wisuda dan Pelepasan Purnawira, Purna Tugas dan Pindah Satuan Abit Diktuba Reg TNI AD TA. 2020 Kasdim menyampaikan " Kegiatan yang sekarang kita laksanakan ini ada empat kegiatan yaitu kegiatan laporan korp pindah satuan, wisuda purna wira dan wisuda purna tugas, serta pelepasan PNS memasuki masa pensiun yang harusnya kita laksanakan dengan waktu yang berbeda, akan tetapi mengingat kemarin kegiatan yang sangat padat, sehingga pada pagi hari ini baru bisa kita laksanakan secara bersamaan.” ucap Kasdim.
"Saya atas nama Dandim dan secara pribadi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dengan rasa hormat yang setinggi tingginya atas pengabdian rekan-rekan prajurit dan PNS di satuan yang kita banggakan ini, yang mana sudah melaksanakan tugas dengan baik selama bertahun tahun serta mencurahkan pikiran, tenaga, loyalitas dan dedikasi yang tinggi kepada bangsa dan negara khususnya satuan ini sendiri dengan semangat pantang menyerah.” ujarnya.
Selanjutnya Kasdim beserta ibu wakil ketua Persit Kartika Chandra Kirana juga memberikan Cendera mata kepada 2 perwira yakni Kapten Inf Adil dan Kapten Inf Yudi Santriyo beserta Istri sebagai ucapan terima kasih atas Dharma Bhaktinya yang selama ini di curahkan kepada Satuan kodim 0819 Pasuruan serta kepada prajurit dan PNS yang telah memasuki purna tugas atas pegabdiannya selama ini.
Sedangkan bagi personel yang pindah satuan Abit Diktuba Reg TNI AD TA. 2020, Mayor Czi Sultoni menyampaikan bahwa hal ini merupakan suatu hal yang wajar dan merupakan pembinaan satuan untuk meningkatkan kinerja dan kualitas serta pembinaan karier prajurit. "Perpindahan ini merupakan bagian dari dinamika organisasi TNI AD, " ujar Kasdim.
Kasdim juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus diberikan kepada prajurit yang pindah satuan, atas pengabdian selama ini di Kodim Pasuruan
"Selamat bertugas di satuan yang baru, jaga nama baik satuan dimanapun bertugas dan berada," pesan sang Mayor.(Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar