KEJUTAN KAPOLRES UNTUK DANDIM 0819/PASURUAN DI HUT TNI KE-75


Dua pucuk pimpinan Polri yang ada di Pasuruan yakni Kapolres kabupaten dan Kota bersama aggotanya mendatangi rumah kediaman Komandan Kodim 0819/Pasuruan dalam rangka memberikan kejutan dan ucapan selamat memperingati HUT TNI ke 75 tahun 2020. Senin, 05/10/20.

Kejutan dari Kapolres Kabupaten (AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H) dan Kota (AKBP Arman, S.I.K., M.S.I.) bersama jajarannya kepada Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh H Burha FA, S.Sos pada momen HUT TNI ke75. Kejutan pun berlanjut dengan tambahan kado ulang tahun HUT TNI yang dibawa rombongan berupa kue ulang tahun berukuran besar. 

Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh H Burhan Fajari Arfian, S.Sos mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pasuruan dan Kapolres Kota serta seluruh jajaran, sekaligus yang sudah ikut memperingati HUT TNI ke-75 ini. 
Ia menjelaskan, selama ini jajaran Kepolisian dan seluruh unsur TNI se-Pasuruan ikut andil dalam kegiatan apapun. Kata dia, hal ini menandakan adanya sinergitas yang mantab dan dijaga dengan baik selama ini "Segala pekerjaan yang berat akan menjadi ringan manakala kita kerjakan bersama - sama dan bahu membahu, Ia berharap sinergitas dan kekompakan harus terjaga. Jaya terus TNI - Polri," kata Dandim. (Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar