ANGGOTA KODIM 0819/PASURUAN BERSAMA ULAMA DAN FORKOPIMDA IKUTI KHOTMIL QUR'AN SECARA VIRTUAL DI MAPOLRES

Bertempat Ruang Eksekutif Mapolres Pasuruan Jln. Dr. Soetomo No. 2 Kelurahan Dermo Kecamatan Bangil, Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0819/Pasuruan
Mayor Inf Suhalid menghadiri undangan pada kegiatan Khotmil Qur'an secara Virtual yang diadakan oleh Polres Pasuruan bersama Forkopimda dalam rangka Pilkada Serentak diwilayah Jawa Timur. Kamis, 19/11/20.
Kegiatan Khotmil Qur'an secara Virtual dilaksanakan serentak di wilayah Jatim untuk "Pilkada serentak yang sehat, bermartabat dan Jawa Timur kondusif" bersama Gubernur Jatim, Pangdam, Kapolda dan Ketua PWNU Jatim.
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengungkapkan, kegiatan Khotmil Qur’an ini bertujuan bermunajat kepada Allah SWT untuk Pilkada serentak terutama di Jawa Timur agar dapat berjalan aman, damai, bermartabat dan dijauhkan dari konflik sosial serta isu Sara yang memecah belah.
"Semoga agenda ini membawa keberkahan untuk Indonesia dan Jawa Timur khususnya, semoga Pilkada serentak di Jawa Timur dapat berjalan aman, damai, bermartabat," tutur Gubernur Jatim.
Kegiatan Khotmil Qur’an di Polres Pasuruan juga dihadiri ketua PCNU Bangil, ketua PD Muhamadiyah, Ketua MWC NU Pohjentrak, Tokoh Agama Kabupaten Pasuruan dan anggota Koramil 10/Bangil serta perwakilan para santri Kabupaten Pasuruan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.(Pendim0819pas).

Posting Komentar

0 Komentar