ATASI KESULITAN AIR BERSIH, BABINSA BERSAMA PERSONEL YONZIPUR LAKUKAN PENGEBORAN AIR ARTESIS DI DUSUN KRIKILAN

Prajurit TNI dari Kodim 0819/Pasuruan anggota Koramil 04/Kejayan dan personel Yonzipur 5/Kepanjen melakukan pengeboran Air Artesis di Dusun Krikilan Desa Kedung Pengaron Kec.Kejayan Kab.Pasuruan, Rabu (04/11/20)
Menurut Babinsa, Koptu Eko. S untuk Pengeboran sumur Air Artesis di Dusun Krikilan ini untuk mendapatkan sumber air bersih yang diperuntukkan bagi warga didesa kedung pengaron yang selama ini disaat musim kemarau selalu kesulitan mendapatkan air bersih.
Eko juga menjelaskan bahwa kemarin, Selasa (03/11) sempat terjadi penundaan pengeboran dikarenakan cuaca kurang mendukung dan hujan yang mengakibatkan tanah tempat menopang alat bor menjadi berlumpur sehingga dikhawatirkan mesin alat bor akan selep karena lumpur sawah. Namun hari ini aktivitas pengeboran sedang berjalan. 
Kegiatan pengeboran sumur Air Artesis di Dusun Krikilan mendapat respon positif oleh Mujib sebagai kepala dusun dan warga, hal ini  terlihat dari antusiasnya warga yang ikut membantu TNI dari Koramil kejayan dan personel Yonzipur kepanjen dipimpin oleh serka Aan saat melaksanakan pengeboran.
Sementara itu Mujib sebagai Kasun mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0819/Pasuruan dan Yonzipur 5 Kepanjen "Dengan adanya sumur bor yang dibuat oleh TNI ini dapat mempermudah supply air bersih untuk kebutuhan warga serta bisa di pergunakan untuk mengairi sawah mereka. Ucap Mujib.(Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar