DANRAMIL 04 KEJAYAN KERAHKAN PERSONEL SAAT KARYA BHAKTI DI DESA KADEMUNGAN

Danramil 04/Kejayan Kapten Inf Khaerudin Latif langsung memimpin anggotanya melaksanakan Karya Bhakti di desa Kademungan pada kegiatan program PKTD (Padat Karya Tunai Desa) kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan, Kamis (19/11/20).
Sebanyak 10 anggota Koramil dikerahkan dalam melaksanakan Karya Bhakti membantu warga masyarakat desa Kademungan untuk membersihkan sepanjang jalan desa dalam rangka lomba pertanian Se-kabupaten Pasuruan.
Kepala Desa Kademungan Supriyadi dan Babinsa Sertu Suwandi tampak dengan penuh bersemangat bersama warga setempat membersihkan rumput liar yang tumbuh disepanjang jalan dengan menggunakan alat-alat seadanya yang dibawa dari rumah masing-masing.
Sementara itu, Danramil 04/Kejayan Kapten Inf Khaerudin Latif mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan kegiatan padat karya tunai desa yang mana kehadiran para personel TNI di tengah warga yang sedang melaksanakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sebagai aparat teritorial terhadap warga desa binaan untuk memberikan Spirit serta selalu berpartisipasi demi kemajuan desa, ucap Danramil.
Dengan kegiatan karya bhakti yang dibantu TNI dari Koramil kejayan ini saya sebagai Kades Kademungan atas nama warga masyarakat merasa terbantu dan berterima kasih, pungkas Kades.(Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar