DANRAMIL 16 PUSPO CEK LOKASI TANAH LONGSOR DI TOSARI


Telah terjadi tanah longsor sekitar pukul 16.58 wib di dusun Ledoksari RT 01 RW 02 desa Tosari kecamatan Tosari kabupaten Pasuruan tepatnya di depan salah satu rumah warga bernama Sutikah (47), Rabu, 25/11/20.
Menurut laporan Danramil 16/Puspo Kapten Inf Niko, Sebelum kejadian longsor tersebut terjadi, tepatnya sekitar pukul 11.00 wib tadi siang desa tersebut diguyur hujan lebat dengan intensitas yang cukup tinggi.
Sekitar pukul 16.58 WIB telah terjadi Tanah Longsor dengan ukuran Tanah Longsor  diperkirakan dengan panjang 15 Meter dan  tinggi 10 Meter pada Ketebalan Material longsor sekitar 2 Meter. 
Untungnya tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut, namun akibat dari tanah longsor yang menutupi sebagian ruas jalan sedikit memghambat lalu lintas warga yang melintas.
Dengan kejadian tersebut, Danramil 16 Puspo langsung mengecek lokasi dan berkoordinasi dengan Pihak Desa dan kecamatan, Polsek serta BPBD Kabupaten Pasuruan. Untuk sementara lokasi lonsor ditutupi menggunakan terpal oleh anggota Satpol PP sambil menunggu pihak terkait untuk melaksanakan pembersihan.(Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar