KORAMIL 21/PURWOSARI LAKSANAKAN KARYA BHAKTI TNI SESUAI AMANAH 8 WAJIB TNI

Seluruh Personel Koramil 21/Purwosari Kodim 0819/Pasuruan di terjunkan ke wilayah binaan dalam rangka melaksanakan kegiatan Karya Bhakti TNI Semester II tahun 2020 di bawah pimpinan Pelda Hendrik Tandi yang sehari-hari menjabat sebagai Batituud Ramil 21 di dusun Gunungsari Desa Kertosari kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan. Jumat (13/11/20)
Kegiatan Karya Bhakti TNI merupakan program Kerja rutin dari Komando Atas yang mana hal ini sesuai dengan salah satu poin yang ada pada 8 Wajib TNI yakni Mengatasi Kesulitan Rakyat Sekelilingnya.
Menurut Hendrik, Karya Bhakti TNI ini merupakan salah satu agenda yang dilaksanakan secara kontinyu dan berkelanjutan yang diselenggarakan oleh Kodim 0819/Pasuruan dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat diwilayah Teritorial Kodim Pasuruan, untuk itu kami dari Koramil 21/Purwosari selalu berkoordinasi dengan pemerintah desa dalam mensukseskan kegiatan yang sudah di canangkan oleh Staf Teritorial Kodim0819/Pasuruan termasuk yang kami laksanakan saat ini.
Selain itu Babinsa Kertosari Serka Juwanto juga menegaskan kepada awak media bahwa kali ini kegiatan Karya Bhakti TNI yang mengusung tema ”Karya Bhakti TNI Wujudkan Pengabdian Untuk Rakyat” di fokuskan memperbaiki salah satu Mushola Bhaitul Muthaqim yang berada di Dusun Gunugsari.
Tampak personel TNI bersama warga sesaat sebelum melakukan aktivitas kerja bhakti terlebih dahulu menerima pengarahan dari anggota Koramil agar kegiatan bisa berjalan dengan baik dan bisa memaksimalkan seluruh rangkaian kegiatan.
Selain personel dari Koramil 21/Purwosari juga hadir dalam kegiatan tersebut Pengurus Mushola, Kepala Dusun, Wakil DPD desa Kertosari dan warga masyarakat sekitar yang ikut secara bergotong royong membantu pelaksanaan Karya Bhakti TNI. (Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar