MAYOR SUHALID IKUTI APEL GELAR PERLENGKAPAN DAN SIAGA BENCANA DI BANGIL

Bupati pasuruan HM. Irsyad Yusuf, S.E.MMA pimpin Apel dalam rangka siaga bencana dan gelar perlengkapan bencana tahun 2020 di lapangan Dinas Pendidikan Kompleks Perkantoran jl. Raya Raci km 09 Kec. Bangil kab. Pasuruan, Jum'at (06/11/20)
Hadir pada apel tersebut Wakil Bupati Pasuruan KH. A. Mujib Imron, S.H. M.H, Pabungdim 0819 Mayor Inf Suhalid, Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan S.I.K., S.H., M.H dan para pejabat dari beberapa instansi terkait di kabupaten pasuruan serta Forkopimka kecamatan bangil.
Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 Wib dipimpin langsung oleh Bupati Pasuruan yang diikuti oleh pasukan peserta apel dari Yonkav 8/2/K, Yonzipur 10/K, Kolatmar Grati, Kodim 0819 Pasuruan, Polres dan Brimob, satpol PP, Bagana, Tagana  dan Banser dari Kec. Bangil dan kab. Pasuruan.
Bupati Pasuruan menyampaikan Ucapan trimaksih kepada seluruh peserta Apel dan seluruh jajaran yang sudah bekerja keras dalam mengetasi bencana di Kab Pasuruan,    "Pasuruan adalah Kabupaten yang sumber daya alamnya komplek dan setiap tahun tidak lepas dari berbagai bencana. Prediksi BMKG pada saat ini intensitas curah hujan yang sangat tinggi akan berpotensi terhadap terjadinya bencana, hal ini memang tdk bisa di prediksi tapi dengan semangat gotong royong kita akan lebih siap menghadapinya.”
“Kami berharap semua jajaran bersama sama bekerja keras menghadapi bencana yang akan terjadi, Apresiasi terhadap Forkopimka terutama yg terdampak bencana banjir yang sudah bekerja keras membantu masyarakat, Semoga kerja keras kita di catat sebagai amal ibadah oleh tuhan yang maha kuasa. "harap Irsyad. (Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar