PEDULI ANAK YATIM, SERKA HENDRA SERAHKAN SANTUNAN


Pemberian Santunan merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama. Tentunya hal ini diajaran semua agama yang mewajibkan untuk saling membantu, saling menolong dan saling berempati.
Hal itulah yang dilakukan oleh Babinsa Karangsono Serka Hendra anggota Koramil 23/Sukorejo Kodim 0819/Pasuruan pada hari minggu, 01 Nopember 2020 di Balai Desa Karangsono Jl. Desa Karangsono No.1 Desa Karangsono Kec. Sukorejo Kab.Pasuruan, 
Penyerahan santunan untuk membantu Anak Yatim Piatu ini juga di hadiri Kades bapak Muh. Alim bersama perangkat desa karansono, Ketua BPD bapak Fauzi dan Mudin Desa karansono bapak Jamburi serta 54 anak yatim penerima santuanan.
Menurut keterangan dari Babinsa Serka Hendra saat dihubungi oleh media pendim mengatakan bahwa di dalam keberkahan bulan Muharram menjadi moment terbaik untuk bersama-sama berbagi kepada mereka yang membutuhkan. Dalam momentum indahnya Berbagi Keceriaan Bersama Anak Yatim Piatu, yang mana disaat kita bertemu dalam kegiatan pembagian itu hadir kerabat, anak yatim dan orang miskin, maka berilah mereka dari harta itu dan ucapkanlah kepada mereka perkataan yang baik,” ungkapnya.
“Anak yatim piatu merupakan amanah yang Allah berikan kepada manusia yang berakal. Mereka diamanahkan untuk disantuni sebagaimana menyantuni diri sendiri dan keluarga,” tambah Babinsa.
"Semoga adik-adik dapat senang serta berbahagia dengan semua yang kami berikan,” kata Serka Hendra bersama anak-anak Yatim Piatu di desa binaan.
Danramil 0819-23/Sukorejo Kapten Inf Suyono  mengatakan sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya selaku Babinsa diwilayah dan sebagai sarana Pembinaan Teritorial (Binter) TNI AD, Sebagai seorang Aparat Komando Kewilayahan harus peka dan peduli terhadap situasi dan kondisi warga binaannya yang menjadi tanggung jawabnya," ucap sang Kapten.(Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar