UPACARA BENDERA PERINGATI HARI PAHLAWAN KE 75 DI BANGIL DIHADIRI DANDIM PASURUAN


Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pasuruan menggelar upacara bertempat di kompleks perkantoran Pemkab Pasuruan tepatnya di kecamatan Bangil yang di ikuti lebih dari 300 orang. Selasa, 10/11/20. 
Bertindak sebagai Inspektur upacara yakni H.M Irsyad Yusuf S.E., MMA (Bupati), Danramil  0819-11/Beji Kapten Cba Hadi Wibowo sebagai Komandan Upacara dan untuk Perwira Upacara Kapten Czi Pono yang sehari- hari menjabat sebagai Pasiops Kodim 0819/Pasuruan.
Turut Hadir dalam kegiatan upacara peringatan Hari Pahlawan diantaranya wakil bupati KH. A. Mujib Imron S.H., M.H, Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh H Burhan Fajari Arfian S.Sos, Kapolres dan wakapolres, Wadan Kolatmar Grati, Danpuslatpur Grati, Kajari Bangil, Kepala Pengadilan Negri Bangil, Ketua DPRD Kab Pasuruan, Wadanyonkav 8/NSW/2 Kostrad, Danden AU Raci, Pabung Kodim 0819 Pasuruan dan kepala pengadilan agama Pasuruan. 
Dalam amanatnya Bupati selaku inspektur upacara menyampaikan ucapan puji syukur kekhadirat Alloh SWT bahwa kita masih bisa melaksanakan kegiatan upacara untuk mengenang jasa para pahlawan. 
Selanjutnya irup mengatakan "Bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang selalu menghargai jasa para pahlawan dan apa yang telah dilakukan oleh para pahlawan kita semoga bisa menginspirasi dalam melanjutkan perjuangan.Dengan nilai nilai kepahlawanan semoga tetap tumbuh pada diri kita semua Agar bisa melanjutkan perjuangan para pahlawan kita, mari kita partisipasi dalam menjaga kesatuan dan persatuan dan mari kita saling menghargai sesama", ucap Bupati.
Akhir amanat Irup mengatakan "Kita harus bisa membuktikan bahwa bangsa indonesia merupakan bangsa yang tangguh meski di tengah pandemi semoga alloh swt memberikan kita berkah dan hidayahnya", pungkas Bupati.
Seusai upacara, kegiatan dilanjutkan  pemberian tali asih kepada Veretan Republik Indonesia. (Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar